Teknik Jitu Agar Alergi Anda Tidak Kambuh

Alergi adalah masalah yang cukup umum untuk banyak cara mengatasi gejalanya. Beberapa tidak tahu seberapa besar dampak alergi yang dapat memengaruhi kehidupan seseorang. Jangan biarkan alergi dan gejala terkaitnya mengendalikan hidup Anda! Baca panduan ini dan temukan cara bagaimana mengelola alergi Anda sendiri.

Teknik Jitu Agar Alergi Anda Tidak Kambuh


Banyak antihistamin memiliki bahan-bahan yang dapat membuat Anda mengantuk atau memperlambat refleks. Bahkan di mana tidak ada peringatan yang mengkhawatirkan dicetak pada label, selalu ambil dosis awal Anda ketika Anda tidak perlu melakukan apa pun, lakukan selama Anda bisa tinggal di rumah dan melihat bagaimana perasaan Anda.


Ini dapat menyebabkan kambuh di rumah Anda. Gunakan filter HEPA di AC Anda untuk mengurangi alergen dalam ruangan. Meskipun itu mungkin tidak tampak segar, ini akan membantu Anda bernapas lebih baik.

Jika Anda ingin kucing atau anjing, tetapi suka binatang, pilihlah yang berambut pendek. Semua hewan dapat mengganggu alergi seseorang, tetapi mereka yang memiliki rambut panjang lebih buruk untuk ditangani. Untuk mengurangi gejala alergi Anda, jangan biarkan mereka tidur di tempat tidur Anda.

Hindari apa pun yang mengandung pewarna karena Anda mungkin alergi terhadapnya. Ini bahkan mungkin termasuk kertas toilet Anda daripada memiliki desain yang dicelup ke dalamnya. Coba gunakan produk yang hanya terbuat dari kertas putih di rumah Anda dan mungkin membantu mengurangi gejala alergi Anda.

Jika Anda berurusan dengan alergi yang menyusahkan, selalu perhatikan waktunya. Pollen paling mengerikan antara pukul 5 dan 10 pagi, jadi jika memungkinkan, jangan tinggalkan rumah Anda selama masa-masa ini. Jika Anda harus keluar, batasi aktivitas Anda dalam waktu singkat.

Ada berbagai solusi alami yang dapat membantu mereka mengatasi alergi mereka. Menggunakan obat-obatan ini adalah mungkin untuk melawan gejala alergi yang umum. Obat-obatan ini menghadirkan jalan alami untuk mengontrol hidung yang gatal dan gatal-gatal yang terkait dengan alergi.

Jika Anda memiliki hewan peliharaan tetapi juga memiliki alergi, hewan peliharaan rumah tangga Anda mungkin yang salah. Seorang dokter dapat memberi Anda panel alergi akan dengan cepat menempatkan pertanyaan Anda untuk beristirahat. Anda tidak perlu mencari rumah baru untuk hewan peliharaan Anda, tetapi Anda mungkin perlu melakukan perubahan tertentu.

Jika anak Anda alergi terhadap makanan tertentu, maka Anda selalu memiliki akses ke makanan bebas alergi. Mungkin sulit menemukan label produk makanan yang mungkin mengandung bahan alergi anak Anda saat bepergian.

Jika saat ini Anda minum obat alergi, baik dengan resep dokter atau tidak, pastikan Anda berbicara dengan dokter. Seorang dokter akan memiliki kemampuan untuk memberi Anda nasihat yang sehat dan cara paling efektif untuk menggunakan obat-obatan untuk mengobati gejala Anda.

Pastikan untuk menggunakan obat alergi apa pun sesuai petunjuk. Sering kali ditemukan bahwa obat-obatan tidak mulai melihat bantuan. Anda seharusnya tidak bisa menunggu sampai Anda mulai bersin untuk mengeluarkan pil alergi. Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda tentang penggunaan yang benar.

Anda mungkin telah mengambil beberapa alergen udara yang tidak diinginkan jika Anda berada di luar. Secepat mungkin, atau paling tidak lakukanlah sebelum tidur. Ini akan menghilangkan semua alergen yang kontak dengan Anda. Alergen ini dapat meresap di rambut Anda atau di kulit Anda.


Alergi makanan bisa lebih mudah dihindari daripada alergi di udara seperti serbuk sari atau bulu binatang peliharaan. Anda tidak perlu takut alergi musiman. Mungkin bagi Anda untuk mengelola gejala Anda secara efektif. Ingat tips dalam artikel ini sehingga Anda akhirnya bisa berhenti bersin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menjaga Kesehatan Dengan Jus Harian

Dapatkan Beberapa Manfaat Dari Berjalan Kaki