Tips Mudah Fotografi Yang Bagus

Anda telah menentukan bahwa penting bagi Anda untuk menjadi seorang fotografer. Anda memilih waktu yang lebih baik! Artikel ini akan membuat Anda total ace dengan kamera.

Tips Mudah Fotografi Yang Bagus

Fotografi digital bisa diubah dan penampilannya menarik. Ada berbagai perangkat lunak pengedit gambar untuk foto digital, namun, Adobe Photoshop biasanya dianggap yang terbaik. Anda dapat mengubah foto Anda menjadi karya tombol filter dan memilih media yang Anda sukai.


Coba gunakan kecepatan rana yang berbeda dan ingat apa yang cocok untuk Anda. Fotografi dapat membantu Anda mengabadikan momen sepersekian detik dan mengaburkan periode waktu yang besar itu. Menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat akan memungkinkan Anda menangkap objek saat bergerak, sementara kecepatan yang lebih lambat dapat membantu Anda mendapatkan pemandangan alam itu.

Usahakan sesederhana mungkin ketika Anda mencoba untuk melakukan pukulan yang bagus. Anda dapat mengambil gambar yang bagus tanpa mengubah pengaturan warna atau gerakan Anda.

Sementara latar belakang itu penting, pemirsa sering fokus pada latar depan.

Tip ini bisa Anda gunakan dalam fotografi. Pelajari sebanyak mungkin tentang rana. Kamera Anda memiliki pengaturan yang berlabel mode A, M, P, dan P. Pengaturan label "P" mewakili mode program. Mode ini akan memiliki proses pemilihan bukaan iklan kecepatan rana. Jika Anda tidak jelas pengaturan apa yang ingin Anda terapkan, gunakan pengaturan "P" Anda.

Buat catatan kapan pun Anda mengambil foto. Ketika Anda melihat ratusan foto yang Anda ambil, mungkin sulit untuk mengingat di mana Anda mengambil semuanya, atau perasaan Anda saat melakukannya. Gunakan notepad untuk menuliskan deskripsi foto serta nama file atau jumlah foto dan deskripsi.


Setelah membaca artikel di atas, Anda sekarang harus memiliki pemahaman yang lebih baik tentang fotografi. Bahkan jika Anda sudah tahu sesuatu tentang fotografi, tips yang baru saja Anda baca harus melontarkan Anda ke tingkat keahlian berikutnya. Kiat yang diberikan seharusnya memberi Anda beberapa saran yang dapat membantu Anda memulai dengan meningkatkan keterampilan fotografi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menjaga Kesehatan Dengan Jus Harian

Dapatkan Beberapa Manfaat Dari Berjalan Kaki

Teknik Jitu Agar Alergi Anda Tidak Kambuh