Penyebab Impotensi Yang Jarang Diketahui

1. Pertama, pahami apa itu disfungsi ereksi atau impotensi.

Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi sehingga pasangan Anda tidak merasakan kepuasan seksual. Ini bisa menjadi kasus pada pria dari segala usia dan tidak pernah dianggap sebagai temuan normal.
Penyebab Impotensi Yang Jarang Diketahui

Risiko ejakulasi dini dapat meningkat seiring bertambahnya usia, tetapi usia tidak menyebabkan impotensi. Sebaliknya, itu disebabkan oleh masalah mendasar dan kondisi tertentu seperti obat-obatan dan trauma.


2. Berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan disfungsi ereksi

Faktor-faktor yang menyebabkan disfungsi ereksi

Ternyata penyebab ejakulasi dini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti: penyakit kardiovaskular, diabetes, kerusakan atau operasi kanker, cedera, stres, kecemasan, masalah hubungan, penggunaan narkoba, konsumsi alkohol, dan merokok.

Gejala disfungsi ereksi

Gejala utama dari ejakulasi dini adalah ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi ketika berhubungan seks dengan pasangan selama lebih dari satu menit setelah onset. Namun, masalahnya bisa terjadi di semua situasi seksual, bahkan saat masturbasi.

3. Bagaimana cara mengobati disfungsi ereksi atau yang lebih dikenal dengan impotensi?

Pengobatan disfungsi ereksi

Secara umum, ada banyak cara untuk mengobati disfungsi ereksi. Cara pertama adalah cara alami melalui penggunaan bahan herbal alami. Cara kedua adalah minum obat. Cara ketiga adalah latihan Kegel. Cara terakhir adalah menggunakan metode medis.

Gunakan ramuan herbal alami

Rute pertama menuju perawatan adalah penggunaan bahan-bahan alami, karena bahan-bahan alami seperti Tongkat Ali, Schisandra, Tribulus terrestris dan ginseng telah terbukti meningkatkan fungsi seksual secara keseluruhan pada pria yang menderita disfungsi ereksi.


4. Atau, antidepresan juga dapat digunakan dalam pengobatan disfungsi ereksi

Gunakan antidepresan

Cara kedua yang bisa Anda coba adalah mengonsumsi antidepresan. Obat-obatan ini termasuk obat-obatan seperti clomipramine (Anafranil) dan paroxetine (Paxil).

Obat-obatan ini digunakan karena salah satu efek sampingnya menghambat orgasme, yang membantu menunda ejakulasi dini. Tramadol (Ultram) adalah obat yang telah digunakan selama bertahun-tahun untuk melawan rasa sakit dan dapat digunakan untuk menunda ejakulasi.

Ada juga obat-obatan dalam bentuk krim, gel dan semprotan yang dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini dengan mengurangi sensasi.

Obat-obatan ini diminum oleh Tn. P sebelum hubungan seksual dan obat-obatan ini termasuk lidokain dan lidokain-prilokain. Namun, beberapa obat ini juga dapat memengaruhi pasangan seksual pria dengan mengurangi sensasi mereka.

5. Latihan rutin Kegel dan perawatan medis untuk mengobati disfungsi ereksi secara optimal

Pelatihan gym Kegel

Cara ketiga dapat Anda lakukan dengan latihan Kegel atau senam di otot panggul, tetapi latihan Kegel ini harus dilakukan secara rutin dan membutuhkan instruktur yang tepat.

Baca Juga : Khasiat Keji Beling

Dengan metode medis

Cara terakhir untuk mencoba secara medis adalah bahwa seorang dokter profesional akan membantu Anda dan Anda tidak perlu khawatir tentang pembuatan bir atau mengambil salah satu dari obat-obatan ini, karena ini dapat mempengaruhi kesehatan tubuh Anda.

Nah, ini hanya beberapa penjelasan tentang penyebab disfungsi ereksi dan cara mengobatinya. Semoga artikel ini bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menjaga Kesehatan Dengan Jus Harian

Dapatkan Beberapa Manfaat Dari Berjalan Kaki

Teknik Jitu Agar Alergi Anda Tidak Kambuh