Apakah Anda Mengalami Asam Lambung ? Ini Tipsnya

Ada sedikit ruang untuk diskusi tentang berapa banyak subyek refluks asam yang harus ditangani setiap hari. Dengan informasi yang benar, setiap orang dapat lebih mengontrol kondisi mereka. Baca terus untuk mengetahui cara meredakan refluks asam.
Apakah Anda Mengalami Asam Lambung ? Ini Tipsnya

Angkat asam lambung ke kepala dengan mengangkat bagian atas kasur saat Anda tidur. Anda juga dapat menggunakan ranjang elektronik yang dikontrol secara elektronik.


Hindari makanan pedas dan tajam dari diet Anda untuk meringankan gejala refluks asam. Makanan pedas dapat meningkatkan keasaman di perut untuk menghasilkan lebih banyak asam. Menghindarinya dan merasa lebih baik segera.

Refluks asam dapat diperburuk oleh stres. Anda dapat bermeditasi, membaca buku yang bagus atau melakukan sesuatu yang menenangkan.

Kunyah kayu manis dengan kayu manis setelah makan. Mengunyah menyebabkan produksi air liur lebih banyak. Air liur membantu menetralkan lambung. Mengunyah permen karet juga membantu mengunyah lebih banyak, membebaskan tenggorokan dari asam yang keluar dari perut. Permen karet juga bisa digunakan. Mengunyah permen karet adalah pilihan yang salah karena dapat memperburuk sphincter esofagus dan memperburuk gejalanya.

Anda dapat melakukannya dengan batu bata atau balok kayu. Kepala tempat tidur Anda harus 6 hingga 8 inci di atas kaki. Anda dapat mencegah asam lambung memasuki kerongkongan dengan mengangkat dada dan kepala.

Jangan minum alkohol jika Anda ingin menghindari refluks asam. Alkohol menyebabkan keasaman lambung dan juga dapat merusak mukosa lambung, yang dapat menyebabkan refluks asam. Jika Anda pergi keluar dengan teman, Anda harus membatasi jumlah minuman beralkohol yang Anda ambil untuk meminimalkan risiko refluks di masa mendatang.

Jangan langsung berbaring setelah makan jika Anda memiliki masalah refluks asam. Menjatuhkannya dapat membantu sistem pencernaan Anda berfungsi dengan baik.

Cobalah untuk menghilangkan stres yang disebabkan oleh pekerjaan, hubungan, atau masalah pribadi. Kulit dapat menyebabkan peradangan dan mulas, karena menyebabkan asam yang dihasilkannya.

Lihatlah label nutrisi untuk melihat berapa banyak lemak di dalamnya.

Tahukah Anda bahwa alkali suatu makanan tidak terkait dengan pH relatifnya dalam makanan? Makanan asam seperti lemon sangat basa setelah pencernaan. Ini agak membingungkan jika Anda menderita refluks asam. Ketahui pH makanan yang berbeda jika Anda menderita refluks asam.

Asam lambung harus mencoba mendiagnosis diri sendiri. Jika Anda memiliki gejala, seperti sakit perut dan regurgitasi yang sering, Anda harus berbicara dengan dokter Anda. Dokter Anda dapat melakukan tes untuk menentukan apakah itu sebenarnya refluks asam.

Hindari berbaring setelah menghindari serangan refluks asam. Gravitasi adalah cara alami dan gratis untuk memerangi refluks asam.

Cara yang baik untuk mencegah refluks asam adalah makan perlahan, makan perlahan dan istirahat di antara gigitan untuk mencerna perut Anda. Beri diri Anda waktu untuk benar-benar menikmati aroma dan rasa dari makanan yang Anda makan.

Hubungi dokter segera jika Anda memiliki tinja atau muntah darah. Ini dapat menandakan masalah yang jauh lebih buruk daripada refluks asam dan sesuatu yang Anda pasti akan segera diperiksa oleh dokter. Jika tes menunjukkan Anda memiliki kondisi lain, itu dapat diobati dengan cepat dan mudah.

Jika Anda mulas di malam hari, pertimbangkan bagaimana Anda tidur. Ini menjaga asam tetap di tempatnya.

Minuman berkarbonasi atau berkafein dapat menyebabkan refluks asam. Mereka mengiritasi mukosa lambung dan meningkatkan gejala. Teh hijau dan teh herbal sangat fantastis.

Jika Anda dapat mengurangi stres, Anda mungkin akan secara tidak langsung meningkatkan refluks asam, karena Anda cenderung untuk berpartisipasi dalam kegiatan berbahaya ini.

Pakailah pakaian longgar jika Anda ingin meminimalkan refluks asam. Pakaian ketat dapat memberikan tekanan yang tidak semestinya pada tubuh Anda dan memperburuk refluks asam. Saat terjadi kesalahan, ganti pakaian menjadi benda besar. Anda mungkin ingin mengenakan pakaian longgar sebelum makan besar jika menurut Anda itu perlu.

Makanan olahan yang mengandung kadar gula tinggi biasanya meningkatkan produksi asam lambung yang berlebihan. Cobalah untuk menghindarinya sebanyak mungkin. Anda bisa menghilangkan masalah ini dengan mengonsumsi buah dan sayuran alami. Ini juga dapat membantu Anda mengonsumsi suplemen probiotik dengan menyediakan bakteri baik untuk menyeimbangkan usus.

Anda tidak harus berbaring setelah makan.

Rasa mint dapat merilekskan sphincter bawah esofagus dan menyebabkan refluks asam. Buah dan kayu manis lebih menyukai pilihan terbaik.

Ini dapat meningkatkan pencernaan Anda dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Ini akan membantu tubuh Anda merespons makanan tertentu. Diet yang baik dikombinasikan dengan program olahraga berkualitas tinggi dapat benar-benar membantu refluks asam secara alami.

Cuka sari apel bisa menjadi obat yang bermanfaat untuk refluks asam. Solusi ini dapat membantu mengatur produksi asam lambung dan menyeimbangkan lambung. Anda dapat meminumnya dalam minuman favorit Anda atau taburi dengan salad. Lebih baik untuk mengambilnya diencerkan.


Bicaralah dengan gejala Anda. Mereka mungkin dapat memberi Anda obat OTC yang dapat membantu Anda, atau mungkin meresepkan obat yang membantu Anda. Mungkin ada penyebab lain yang bisa didiagnosis dokter.

Penderita refluks asam pasti bisa menggambarkan rasa sakit dan iritasi. Melalui pembelajaran dan pemahaman, Anda tidak harus menderita refluks asam. Gunakan saran ini untuk membantu diri sendiri atau membantu seseorang yang Anda kenal untuk melanjutkan hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Jitu Agar Alergi Anda Tidak Kambuh

Tips Menjaga Kesehatan Dengan Jus Harian

Cara Hilangkan Selulit Secara Tepat