Lawan Diabetes Anda Menggunakan Tips Ini

Manajemen diabetes dapat menyebabkan suatu kondisi yang sering menyebabkan stres dan kecemasan. Trik untuk memiliki kehidupan yang menyenangkan saat menderita diabetes adalah cukup belajar tentang subjek. Saran dalam artikel ini akan membantu Anda.
Lawan Diabetes Anda Menggunakan Tips Ini

Kacang almond penuh dengan protein dan tidak akan mengganggu gula darah. Kacang almond tawar, terutama yang mentah, penuh dengan nutrisi yang dapat dicerna dengan baik. Pegang mangkuk di dekat sofa sehingga Anda bisa menggigitnya kapan pun Anda mau.


Jika seorang dokter pernah mendiagnosis salah satu dari anak-anak Anda sebagai penderita diabetes, itu mungkin tampak menghancurkan, tetapi ternyata tidak. Diabetes sangat umum saat ini sehingga perawatan dapat memberi anak Anda kehidupan seseorang.

Misalnya, pilih tempat untuk menyimpan insulin dan meteran dan pastikan Anda menyimpannya dan di malam hari di tempat tertentu agar mudah digunakan di pagi hari.

Temukan cara sehat untuk dinikmati jika Anda menderita diabetes. Anda mungkin harus menyingkirkan permen sepenuhnya. Jika Anda memiliki gula darah yang baik, sesekali makan permen. Anda bisa mendapatkannya dengan mengambil jumlah yang setara dengan karbohidrat untuk makan.

Jika Anda memiliki kondisi diabetes, penting bahwa Anda diuji untuk sleep apnea. Jika Anda didiagnosis menderita apnea tidur, cari kehidupan yang sehat dan aktif secepat mungkin.

Banyak hal di supermarket memiliki artikel ini, jadi pastikan untuk membaca label makanan. Di negara lain produk ini disebut sebagai glukosa / fruktosa.

Anda dapat menemukan banyak uang untuk obat diabetes dengan membeli apotek daring. Toko-toko ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur pengiriman bulanan obat-obatan Anda sehingga Anda tidak melupakannya.

Anda dapat melakukan push-up atau sit-up ketika Anda memiliki waktu luang atau menggunakan produk kalengan untuk mengangkat beban.

Jika Anda adalah penderita diabetes yang suka mengemil, sulit untuk menolak kudapan cepat di mesin penjual otomatis.

Jika Anda penderita diabetes, enam kali lebih kecil setiap hari mungkin lebih baik daripada tiga kali makan tradisional. Melakukannya lebih sering juga membantu mengurangi risiko pesta berlebihan, karena Anda mungkin akan merasa lebih puas.

Jangan khawatir dengan hiperglikemia setelah mengobati perawatan gula darah rendah.

Walaupun diabetes gestasional pada umumnya menghilang begitu bayi lahir, perlu untuk terus memantau gula sampai Anda yakin bahwa ia telah menghilang. Banyak orang memiliki kesalahpahaman bahwa Anda pernah memiliki bayi, tetapi ini sering salah.

Penting untuk melakukan latihan teratur. Olahraga meningkatkan cara tubuh manusia memproses glukosa dan insulin dan membantu menjaga kestabilan gula. Olahraga sangat penting bagi penderita diabetes untuk menikmati hidup.

Jangan hanya mengandalkan tes urin untuk mengukur gula darah Anda.

Pengusaha tidak dapat menolak pekerjaan Anda berdasarkan fakta bahwa Anda didiagnosis menderita diabetes. Anda tidak harus memberi tahu masalah kesehatan pengusaha terlebih dahulu.

Protein adalah sarapan yang sempurna untuk penderita diabetes. Protein menyediakan protein untuk energi, mereka juga memiliki kadar protein hebat yang Anda butuhkan untuk memulai hari! Anda bisa memakan telur Anda, telur orak-arik atau taburi ham.

Penderita diabetes mungkin memiliki masalah kesehatan lain yang tidak terdiagnosis, dan salah satu yang paling serius adalah sleep apnea. Sleep apnea didefinisikan sebagai suatu kondisi yang membuat Anda berhenti bernapas. Jika Anda terus-menerus lelah di siang hari, Anda mungkin menderita sleep apnea.

Penderita diabetes harus memasukkan karbohidrat sehat ke dalam makanan mereka. Penderita diabetes sebaiknya tidak mengikuti karbohidrat yang sangat rendah; Diet berat ini dapat menghilangkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Siapkan tas penyimpanan agar Anda dapat mengobati kemungkinan komplikasi diabetes. Amplop yang Anda bawa ke mana-mana harus mengandung insulin, jarum suntik dan insulin dan strip tes juga harus disimpan dalam tas ini.

Pertahankan stres Anda. Stres dan depresi dapat meningkatkan kadar glukosa darah. Anda juga dapat mempelajari serangkaian latihan pernapasan, terutama karena Anda dapat melakukannya hampir di mana saja.

Jika Anda ingin memilih monitor glukosa darah yang benar, penting untuk memilih monitor dengan fitur terbaik yang relevan bagi pengguna. Monitor mana yang cocok tergantung pada preferensi Anda.

Bahkan sedikit peningkatan dalam hasil A1C dapat meningkatkan risiko. Targetnya sama dengan atau kurang dari tujuh persen, setara dengan 150 miligram glukosa darah rata-rata.

Kadang-kadang bisa membuat frustrasi dan sulit untuk berurusan dengan diabetes. Yang terbaik adalah mencatat hasilnya dalam buku harian yang bisa Anda bawa ke dokter. Ini juga akan membantu Anda memahami kemajuan Anda dan melihat seberapa efisien Anda dalam mengelola teknik manajemen Anda.

Selalu minum obat diabetes sesuai petunjuk. Karena gejala diabetes sulit diketahui, penting untuk selalu meminum obat-obatan seperti arloji. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang resep atau efek samping, semua ini harus dibicarakan dengan dokter; namun, gunakan obat sesuai resep dan jangan pernah berhenti menggunakannya sendiri.


Meskipun perlu untuk mengambil gula yang cukup dalam makanan, makan berlebihan dapat menyebabkan peningkatan kadar gula darah dan efek fisik yang terkait.

Anda telah membaca banyak ide yang perlu Anda terapkan sehingga Anda dapat mengurangi stres yang terkait dengan diabetes dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Terus tambahkan pengetahuan diabetes Anda dan Anda akan menemukan alat lain untuk membantu Anda mengelola kondisi kehidupan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Jitu Agar Alergi Anda Tidak Kambuh

Tips Menjaga Kesehatan Dengan Jus Harian

Dapatkan Beberapa Manfaat Dari Berjalan Kaki