Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Alergi

Ada orang di seluruh dunia yang menderita alergi. Alergi sering disebabkan oleh beberapa faktor, alergen musiman, serbuk sari, dll. Jika Anda menderita alergi, Anda mungkin mencari cara untuk meredakan gejalanya. Artikel ini akan membahas penderitaan yang disebabkan oleh alergi.
Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Alergi

Banyak mengandung bahan yang dapat menyebabkan kantuk atau refleks. Bahkan ketika tidak ada pemberitahuan yang mengkhawatirkan pada label, selalu ambil dosis awal Anda ketika Anda tidak memiliki hal penting untuk dilakukan, lakukan pada saat Anda dapat tinggal di rumah dan melihat bagaimana perasaan Anda.


Ini bisa menyebabkan kebakaran di rumah Anda. Gunakan filter HEPA pada conditioner Anda untuk mengurangi alergen dalam ruangan. Mungkin tidak segar, tetapi pernapasan Anda akan membaik.

Jika ada pilihan, hindari menempatkan karpet besar di ruangan apa pun di dalam rumah Anda. Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan karpet yang benar-benar bersih dan serat-seratnya menjebak rambut, serbuk sari dan rambut, debu dan tungau yang bisa sangat bermasalah bagi orang yang alergi. Lantai yang bisa dibersihkan dengan mudah dicuci paling baik untuk orang yang alergi.

Meskipun dimungkinkan untuk melakukan tes yang mengidentifikasi apa yang alergi, tes ini tidak dapat menentukan jumlah alergen yang dapat mempengaruhi pasien. Tes kulit mungkin menunjukkan bahwa Anda mungkin alergi terhadap spora tertentu. Anda bisa menderita reaksi alergi ringan dan tidak benar-benar membahayakan tubuh Anda.

Tubuh Anda bisa bertanggung jawab atas reaksi alergi Anda. Saat Anda melewati dunia, pakaian, tubuh, dan pakaian Anda. Pada akhirnya, terutama ketika Anda berbaring, elemen-elemen Anda dapat memengaruhi jalan napas Anda.

Pikirkan tentang membawa karpet dari rumah Anda. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang memiliki karpet dinding ke dinding, kami sarankan untuk mengganti ubin, laminasi atau ubin, jika keuangan memungkinkan. Ini dapat sangat mengurangi zat yang menyebabkan alergi yang Anda hirup. Jika tidak bisa, paling tidak cobalah menyedot karpet sekali sehari.

Cara yang baik untuk meredakan alergi bronkial adalah selalu memastikan tubuh Anda memiliki cukup cairan. Jika Anda tidak memiliki cairan, Anda berisiko terkena selaput lendir yang kering atau meradang.

Mereka dapat membantu Anda menemukan obat yang dapat mengelola dan mengendalikan gejala Anda. Mereka bahkan dapat memberi tahu Anda cara menangani alergi Anda.

Jika alergi selalu menyebabkan jenis gejala yang sama pada Anda, biasanya yang terbaik adalah mengobati gejala itu sendiri daripada berusaha menghindari reaksi alergi. Misalnya, mereka yang menderita mata gatal atau kering harus berhati-hati membawa obat tetes mata. Hal yang sama berlaku untuk orang yang memiliki tenggorokan gatal.

Jika Anda melihat bukti tikus atau parasit lain, mintalah pembasmi untuk merawat rumah Anda secara teratur. Kotoran serangga dan tikus dapat memicu atau memperburuk serangan alergi. Anda akan bisa bernafas lebih baik setelah mengambil pembasmi hama untuk menyingkirkan hama.


Pilih deodoran dan antiperspiran yang Anda gunakan dengan sangat hati-hati. Sering kali, menyebabkan iritasi dan iritasi ketika memasuki pori-pori Anda. Bahan-bahan ini dapat merusak kulit Anda dan bahkan Anda.

Alergi adalah masalah umum dalam masyarakat modern dan mereka pasti membuat frustasi bagi siapa pun yang mencobanya. Jika Anda adalah orang yang menderita alergi, kemungkinan besar Anda telah menghabiskan banyak waktu dan upaya mencari pertolongan. Artikel sebelumnya memberi Anda saran bagus yang bekerja dengan baik untuk orang alergi lainnya. Pastikan Anda memahami semua informasi yang telah Anda pelajari sehingga Anda tidak membiarkan alergi merusak Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menjaga Kesehatan Dengan Jus Harian

Dapatkan Beberapa Manfaat Dari Berjalan Kaki

Teknik Jitu Agar Alergi Anda Tidak Kambuh